Wanita Usia 40an Lebih Menikmati Seks Mereka, Ini Alasannya !

Wanita Usia 40an Lebih Menikmati Seks Mereka, Ini Alasannya !

Wanita Usia 40an Lebih Menikmati Seks Mereka, Ini Alasannya !

Mereka lebih mengenal tubuhnya.

Kata orang, hidup dimulai di usia 40 tahun. Dan ternyata itu juga berlaku untuk urusan ranjang. Menurut sebuah penelitian terbaru dari University of California San Diego, wanita semakin menikmati kehidupan seks mereka setelah usianya mencapai 40 tahun.

Wanita Usia 40an Lebih Menikmati Seks Mereka

Berikut adalah penjelasan mengapa semakin tua, wanita semakin memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

1. Merasa lebih nyaman dengan tubuhnya
Anda sudah mengalami bagaimana tubuh Anda melewati masa kehamilan, rasa sakit sewaktu melahirkan, hingga susahnya merawat buah hati hingga mereka sudah dapat 'mengurus' diri sendiri. Anda telah merasakan bagaimana tubuh Anda bisa bertahan. Dan, sebagai hasilnya, Anda akan sangat menghargai itu. Semua ini terbayar di kamar tidur. Survei yang melibatkan 2000 wanita Inggris pada tahun 2010 menemukan, bahwa orang-orang di usia 40-an kurang memiliki kesadaran diri tentang tubuh mereka daripada perempuan yang lebih muda dan sebagai hasilnya mereka lebih nyaman di tempat tidur.

"Wanita di usia 40-an memiliki apresiasi yang lebih baik tentang bagaimana tubuh mereka bekerja," kata Lauren Streicher, MD, profesor klinis asosiasi kebidanan dan ginekologi di Feinberg School of Medicine di Northwestern University.

Wanita di usia ini berpikir lebih praktis tentang kebutuhan mereka. Mereka, ujarnya, memahami bahwa mereka mungkin tidak selalu bisa mencapai orgasme melalui hubungan, dan bahwa mereka mungkin juga perlu vibrator atau stimulasi klitoris.

Hal ini bisa menyebabkan pengalaman yang lebih memuaskan. Juga, mereka yang telah melalui pasang surut kehidupan, bisa memiliki perspektif berbeda tentang tubuh mereka.

"Wanita di usia ini juga tidak panik tentang tubuh atau  selulit mereka," tambah Dr. Streicher.

Sumber : Suara.com
ViewCloseComments